Jumat, 18 Mei 2012

Tablet PC Tahan Banting



Tablet PC yang beredar di pasaran umumnya menggunakan desain yang indah, ringan dan tipis. Namun tablet PC Panasonic Toughbook H2 bebeda. Produk yang merupakan salah satu dari Toughbook series ini menghadirkan tablet PC yang mengutamakan kekuatan, tahan banting dan tetap canggih. Tablet Toughbook H2 seberat 1,75 kg ini memiliki ukuran agak bongsor yakni 10,8 x 10,6 x 2,3 inchi.

Panasonik mengklaim, tablet PC ini tidak akan rusak dan masih dapat digunakan jika terjatuh dari ketinggian sekitar 180 cm. karena casing Toughbook H2 dibuat dari bahan magnesium alloy berlapis polycarbonate.

Mereka juga menutup dan melindungi semua port di perangkat ini, sehingga dalam keadaan super ekstrim seperti berada di suhu -20 sampai 60 oC, tablet PC ini masih mampu beroperasi. Sedangkan skrup-skrup yang menempelkan juga diberikan pelindung untuk mencegah masuknya bakteri dan makhluk hidup kecil lain agar perangkat ini tetap steril.

Perangkat berlayar 10.1 inchi dengan tingkat kecerahan hingga 6000 nits dan beresolusi 1024 x 768 piksel ini menggunkan teknologi “Transflective Plus”. Teknologi tersebut membuat perangkat ini dapat digunakan walau di bawah sinar matahari langsung tanpa mengganggu kinerja layar.

Dengan dukungan processor intel® Core™ i5-2556M 1,7 GHz, Memori RAM 4GB dan harddisk 320 GB, gadget ini ini menggunakan sistem operasi Windows® 7. Tablet PC ini juga telah disematkan GPS, kamera 2 MP dan LED flash. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memiliki pembaca sidik jari serta koneksi lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth 2.1 hingga koneksi 4G.

Toughbook H2 memiliki 2 baterai bertipe hot-swap dengan daya tahan selama 6,5 jam dan juga dilengkapi teknologi Fast Boot, yang membuat perangkat ini mampu menyala selama 25 detik dalam keadaan mati total.


Spesifikasi:Operating System: Genuine Windows® 7 Professional (32-bit or 64-bit); CPU: Intel® Smart Cache 3MB; Storage: Optional 128GB reinforced flex-connect SSD; Memory: 4GB SDRAM (DDR3-1333MHz), expandable to 8GB; Display: Concealed mode; Audio: Integrated speaker; Keyboard & Input: Up to 5 user-defined programmable buttons (varies by model); Interface: 10/100/1000 Ethernet; Wireless: Bluetooth v2.1 + EDR; Power Supply: Charge time 3 hrs; Power Management: Suspend/Resume Function, Hibernation, Standby, ACPI BIOS; Security Features: Contactless SmartCard reader (on Elite model); Integrated Features: Fingerprint reader; Integrated Options: 128GB Solid State Drive (SSD); Durability: Reinforced locking port covers; Dimensions & Weight: 3.5 lbs (with handle, strap and both batteries); Warranty: 3-year limited warranty, parts & labor.

0 komentar

Posting Komentar