Jumat, 18 Mei 2012

6 Headset Dengan Kualitas Premium


Mendengarkan musik dari ponsel ataupun dari pemutar musik potabel tak lagi sekedar untuk membunuh rasa jenuh. Anda berhak menikmati kualitas terbaik dari musik-musik koleksi Anda, meski Anda sedang berada di tengah keramaian. Untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus, Anda cukup meningkatkan kualitas headset yang Anda miliki. Anda dapat meminang salah satu dari headset premium berikut ini untuk meningkatkan value musik koleksi Anda.




1.       Beats Solo HD
Harga: Rp 2.700.000,-

Beats Solo HD
Jika Anda pikir ciri khas Beats dan headset Dr.Dre lain akan hadir di Solo HD, maka Anda akan sedikit kecewa. Pasalnya produk ini tidak melulu berkonsentrasi pada bass dan frekuensi dibawah midrange. Tapi itu bukan berarti jelek. Justru untuk pengguna yang ingin mendengarkan musik dalam porsi yang sejatinya musik, maka Solo HD bias dijadikan salah satu alternative. Bass kuat, middle yang bersih, serta nada-nada high yang tercapai tanpa memaksa adalah kekuatan Solo HD. Jadi akan sesuai dengan semua genre musik Anda.
Sayangnya sejumlah masalah pada bahan plastiknya yang tidak sebanding dengan harga yang ditawarkan cukup menjadi sandungan. Mudah patah mungkin tidak lagi jadi masalah sejak bahan head band-nya diperkuat per akhir tahun kemarin. Namun beberapa bagian mudah lepas, semisal bantalan empuk di bagian kepala masih sering dilaporkan mudah terkelupas setelah beberapa bulan pemakaian.
Kabel headset dapat dicopot dari earcup dan Anda pun akan mendapat kabel tambahan dengan control-talk.


2.       Koss Porta Pro LE (Limited Edition)
Harga: Rp 950.000,-

Koss Porta Pro LE
Kadang disebut juga sebagai Koss Porta Pro Anniversary Edition. Merupakan desain khusus untuk mengenang sang penemu perusahaan, John C. Koss. Dari sisi desain taka da yang perlu diragukan. Memadukan desain klasik dan futuristik dalam satu desain bukan lah hal mudah. Bentuk pad mengisyaratkan bahwa headset ini memang headset terbukan. Artinya Anda masih bisa berinteraksi dengan dunia luar, tanpa harus terbenam dalam musik yang Anda dengarkan.
Soal kenyamanan, diserahkan pada headpad yang didesain rigid dan sedemikian rupa sehingga menopang earpad dengan baik. Sementara bahan foam di earpad tidak mengganggu dan menekan telinga.
Karakter suara yang dihasilkan Koss Porta Pro LE cenderung nge-bass, deep-low, namun tetap menyajikan treble dengan baik meski tidak sama kuat. Kekurangan utama ada pada penggunaan drivernya yang diamini beberapa reviewer lain sebagai tertinggal untuk masanya.




3.       AKG K430
Harga: Rp 950.000,-

AKG K430
Produk ini didesain dengan bentuk closed back. Suara keluaran headset akan ditahan oleh pad kecil bulat untuk tidak keluar dan menghalangi suara lain dari luar untuk masuk ke dalam musik yang tengah Anda nikmati. Earpad terbuat dari bahan kulit yang nyaman di telinga.
Output suara sebenarnya sudah terdengar detil, namun masih cenderung ke bass. Suara bass terdengar warm dan deep sehingga membanting frekuensi midrange dan treble. Pecinta bass alias bass-head akan menyukainya karena cabikan bass yang terdengar mantap, sebaliknya penyuka treble dan flat akan sedikit kecewa dengan konsentrasi di frekuensi rendahnya headset ini.
Menariknya K430 merupakan pilihan ber-budget rendah dengan suara dan kenyamanan yang ditawarkan. Asalkan Anda suka dengan karakter output-nya.


4.       Sennheiser PX200-II
Harga: Rp 850.000,-

Sennheiser PX200-II
Didisain sebagai headset tertutup, namun bagi beberapa orang pad-nya tidak benar-benar menutup telinga. Namu bagaimanapun bentuk bulat dari pad dibuat dengan bahan kulit lembut sehingga masih nyaman digunakan.
Karakter suara yang dikeluarkannya cenderung seimbang antara low, mid dan high-nya. Anda yang menyukai bass akan kehilangan sesuatu di PX200-II, tapi jika Anda pernah merinduka treble di headset Seri P, maka Anda tak akan kecewa. Suara treble dan upper mid dilepas dengan ukuran yang cukup sempurna. Tidak kasar dan tidak melelahkan.


5.       Fischer Audio Oldskool 70’s
Harga: Rp 750.000,-

Fischer Audio Oldskool 70's
Pecinta open headset dan pernah hidup di tahun 70-an tentu akan menyukai produk ini. Gaya retro dan tampilan sederhana akan mengingatkan kita pada headset Walkman di tahun 70-an. Nyaman digunakan, tidak mudah lepas dari kepala, tapi tidak terlalu mencengkram.
Kualitas output suara boleh dibilang memiliki akurasi dan artikulasi yang tinggi. Cocok untuk semua musik dan pecinta headset dengan suara flat dan natural. Namun Oldskool 70’s memiliki kekurangan seperti halnya open headset lain. Kita butuh tempat yang sepi, karena suara dari luar bebas masuk ke telinga.



6.       ATH SJ55
Harga: Rp 705.000,-

ATH SJ55
Audio Technica menyebutnya seri street DJ. Headset ini memang dibuat untuk mobile, memiliki diameter earcup yang cukup besar, headpad juga besar namun tidak mencengkram batok kepala. Bahkan sebagai seri Street DJ termahal, SJ55 membawa lapisan earpad yang empuk dan nyaman di telinga.
SJ55 mampu mempresentasikan frekuensi rendah dengan baik. Bass terdengar jelas dengan tanpa meninggalkan frekuensi lain di belakang. Mereka yang suka dengan karakter suara yang tidak terlalu mencolok dimasing-masing frekuensi mungkin akan menyukainya.



Sumber: Majalah Mobile Guide Edisi 54 Oktober 2011


1 komentar

No Name Rabu, 18 Maret 2020 pukul 04.53.00 WIB

Ingin mencari situs poker online terpercaya dengan winrate yang tinggi dan melakukan WithDraw setiap harinya? JPSPOKER pilihan kita!!

JPSPOKER menyediakan Bonus Berupa sebagai berikut:
- Bonus New Member 20%
- Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
- Bonus Refferal 10%
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
- Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Bonus TurnOver Bulanan

Mensupport 4 Bank terbesar di indonesia yaitu:
✅BCA
✅MANDIRI
✅BNI
✅BRI

Menerima Deposit Via Pulsa TELKOMSEL,XL Dan via Uang Elektronik lainnya berupa:
👍OVO
👍DANA
👍GOPAY

Jika anda perlu bantuin bisa hubungi kami di:
📲 LiveChat: www. jpspoker8 ,com
📲 LINE : jpspoker
📲 Whatsapp : +6282370836863
📲 YM : JPSPOKER

PANDUAN BERMAIN JUDI ONLINE
POKER ONLINE
IDN Poker
Agen Poker
Poker Terbaik

Posting Komentar